PLN NP Services & PLN Group Terus Berkolaborasi Untuk Mendukung Transisi Energi

22.05.2024
|
0 Comments
|
Website 8

This post is also available in: English

Halo Sobat PJBS!

Nusantara Power Connect 2023 yang diprakarsai oleh PLN Nusantara Power sukses digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta pada 11–12 September 2023. Tercatat lebih dari 10 ribu pengunjung hadir dan diikuti 119 perusahaan, serta melibatkan 8 negara selama perhelatan.

PT PJB Services ikut serta dalam event yang sudah berlangsung selama 8 tahun ini, dan pada event kali ini, kami berhasil meraih 2 penghargaan prestisius sebagai The Most Favourite Speaker yang diraih oleh Bapak Teguh Widjajanto (Direktur Utama PT PJB Services) dan The Most Interactive Booth, yang merupakan hasil dari kerja sama tim untuk berusaha memberikan pengalaman interaktif terbaik kepada setiap pengunjung.

Melalui VIOLA (Virtual Interactive Object for Learning Activity), sebuah metode pembelajaran virtual yang dikembangkan oleh Training & Development Center PJB Services. VIOLA dikembangkan dengan cara yang inovatif dan edukatif, dimana pengunjung dapat berinteraksi dan merasakan langsung pengalaman bekerja di pembangkit listrik.

Pada kesempatan ini, Direktur Utama PT PLN (Persero) Bapak Darmawan Prasodjo yang ditemani oleh Direktur Utama PT PLN Nusantara Power Bapak Ruly Firmansyah menyempatkan untuk mengunjungi booth PJB Services, dalam pesannya Bapak Darmawan Prasodjo menyampaikan kepada PJB Services untuk bersiap dalam menghadapi dinamika ketenagalistrikan masa depan dan bersama-sama PLN Grup untuk terus berkolaborasi dalam mendukung Program Transisi Energi Nasional.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa sebagai penyokong ketahanan energi, PLN berkomitmen untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam melakukan transisi energi di Indonesia. PLN terus berupaya melakukan akselerasi pengembangan energi terbarukan melalui Accelerated Renewable Energy Development.

#PLNPimpinTransisiEnergi
#NusantaraPowerConnect2023
#PLNNusantaraPower
#TotalSolution
#PowerXellence

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *